Pisah Sambut Sekcam Songgom

Songgom – (songgom.brebeskab.go.id)Pada hari Kamis, 3 November 2022 telah diadakan acara pisah sambut Sekretaris Kecamatan Songgom yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Songgom.

Kegiatan tersebut merupakan tindaklanjut dari pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten brebes pada tanggal 26 Oktober 2022 yang lalu. Sejumlah pejabat telah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Brebes bertempat di Aula Kantor Pemerintahan Terpadu (KPT) Kab. Brebes.

 

Fenomena rotasi atau mutasi dalam Pegawai Negeri Sipil sudah menjadi hal biasa, semata-mata untuk meningkatkan kinerja para PNS. Demikian pula yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Brebes.

Dalam hal ini Sekretaris Kecamatan Songgom, Bapak Dedy Iman Wahyudin SIP MSi mutasi ke Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab. Brebes pada Jabatan Kabid Kawasan Permukiman dan Pertanahan digantikan oleh Bapak Budi Rakhmawan SE yang mutasi dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kab. Brebes pada Jabatan Kabid Kawasan Permukiman dan Pertanahan.

Acara pisah sambut Sekretaris Kecamatan Songgom dihadiri oleh Forkompimcam Songgom, Kepala Dinas/UPT di lingkungan kecamatan songgom, Kepala Desa se Kecamatan Songgom, Ketua TP. PKK Desa se kecamatan songgom dan para tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut Sekcam Songgom yang lama, Bapak Dedy Iman Wahyudin SIP MSi mengucapkan rasa terimakasih sedalam-dalamnya atas kerjasamanya dengan semua para tamu undangan yang hadir, khususnya bagi masyarakat kecamatan songgom dan memohon do’anya agar pada jabatan yang baru yaitu sebagai Kabid Kawasan Permukiman dan Pertanahan Dinperwaskim Kab. Brebes diberikan kekuatan dan kesehatan untuk diri dan keluarga selama menjabat di Dinperwaskim Kab. Brebes. Dan beliau juga meminta maaf kepada tamu undangan yang hadir maupun kepada seluruh masyarakat kecamatan songgom atas kekhilafan selama menjabat di kecamatan songgom.

Beliau juga berpesan agar semuanya menjaga kekompakkan dari desa dan instansi se kecamatan songgom agar berkomitmen mengabdi kepada masyarakat dan terus memajukan kecamatan songgom.

Sementara itu Sekcam Songgom yang baru, Bapak Budi Rakhmawan SE dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangatnya di kecamatan songgom. Beliau juga meminta bantuan, kerjasama, saran masukan dan komunikasi dari semua instansi terkait, desa dan seluruh masyarakat kecamatan songgom untuk bersama-sama membangun Kecamatan Songgom dan memberikan pelayanan yang optimal.

 

Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan oleh perwakilan tamu undangan yang hadir, kemudian dilanjutkan ucapan pemberian selamat dari semua tamu undangan kepada Sekcam yang lama maupun Sekcam baru.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Tinggalkan Komentar

Post Terkait

Pisah Sambut Sekcam Songgom

Songgom – (songgom.brebeskab.go.id) – Pada hari Kamis, 3 November 2022 telah diadakan acara pisah sambut Sekretaris Kecamatan Songgom yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Songgom.