Evaluasi Desa Binaan 10 Program Pokok PKK Tk. Kab. Brebes Tahun 2022

Songgom – (songgom.brebeskab.go.id) – Pada hari Rabu tanggal 2 November 2022 bertempat di Balaidesa Jatirokeh Kecamatan Songgom telah dilaksanakan evaluasi 10 program pokok PKK desa binaan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Brebes.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Songgom selaku pembina Tim Penggerak PKK Kecamatan Songgom, Forkompimcam Songgom, Ketua beserta pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Songgom, Kepala Desa Se- Kecamatan Songgom dan TP PKK Desa Se- Kecamatan Songgom.

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan pembukaan, Lomba paduan suara kader (Mars PKK), Ucapan selamat datang  oleh ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Songgom Ny Sri Leni Sudiyanto, laporan kegiatan 10 program pokok PKK desa Jatirokeh oleh Ny Siti Atikah Abdul Salam, Sambutan Tim Penggerak PKK Kabupaten Brebes oleh Ny Sri Legiastuti Narjo, Pembacaan Do’a dan pelaksanaan 10 pokok program PKK desa binaan.

Ketua Tim Evaluasi Ny. Legi Narjo dalam sambutanya mengatakan, kedatangan tim di Desa Jatirokeh Kec Songgom, selain untuk melakukan evaluasi pelaksanaan 10 Program Pokok PKK juga untuk mengetahui progress pelaksanaannya dari tahun ke tahun.

“Kami ingin mengetahui sejauh mana pelaksanaan 10 Program Pokok PKK tersebut termasuk kunci-kunci keberhasilan yang bisa disosialisasikan di daerah lain, hambatan dan tantangan-tantangan yang dihadapinya” ungkap Ny. Sri Legi Narjo.

Lebih lanjut dikatakan, PKK sebagai mitra pemerintah tentu banyak kegiatan yang harus dilaksanakan untuk menjaga eksistensi PKK dalam mendukung program-program pembangunan di Kecamatan ditengah hiruk-pikuknya kemajuan pembangunan dan perkembangan industri informasi.

Adapun evaluasi 10 program pokok PKK tersebut yaitu buku administrasi PKK bagi desa binaan, administrasi dasa wisma bagi desa binaan, tertib administrasi diluar desa binaan, UP2K-PKK beserta administrasinya dan HATINYA PKK administrasi beserta lapangannya.

Diakhir kegiatan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Brebes Ny Sri Legiastuti Narjo mengucapkan terima kasih kepada Tim Penggerak PKK desa binaan yaitu desa Jatirokeh dan Wanacala, Tim Penggerak PKK Kecamatan Songgom dan mengharapkan PKK semakin jaya.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Tinggalkan Komentar

Post Terkait

Pisah Sambut Sekcam Songgom

Songgom – (songgom.brebeskab.go.id) – Pada hari Kamis, 3 November 2022 telah diadakan acara pisah sambut Sekretaris Kecamatan Songgom yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Songgom.