Peringatan ke-72 Hari Bela Negara Tahun 2020 Tingkat Kab. Brebes secara Virtual di Kec. Songgom

songgom (songgom.brebeskab.go.id) – Peringatan ke-72 Hari Bela Negara Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Brebes secara Virtual di Kecamatan Songgom dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2020 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Songgom.

Peringatan ke-72 Hari Bela Negara Tahun 2020 diikuti oleh berbagai unsur antara lain, Forkompinca Songgom yaitu Camat Songgom, Danramil 17/Songgom, Kapolsek Songgom, seluruh Kasi dan Kasubag Kantor Kecamatan Songgom, Kepala Dinas/Instansi/UPT di wilayah Kecamatan Songgom, Koord. PKH Kec. Songgom, Pendamping Desa dan Organisasi Masyarakat diwilayah Kecamatan Songgom (GP. Ansor, Pemuda Pancasila, Kokam).

Peserta kegiatan hadir sesuai undangan dan semua pesrta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk ruangan dan menjaga jarak dengan peserta lain. semua peserta mengikuti acara Peringatan ke-72 Hari Bela Negara Tahun 2020 dengan hikmat dan memperhatikan sambutan dan arahan dari Bupati Brebes.

Dasar kegiatan ini yaitu surat Bupati Brebes Nomor 005/2983/XII/2020 tentang Peringatan ke-72 Hari Bela Negara Tahun 2020 Tingkat Kabupaten Brebes secara Virtual.

SELAMAT HARI BELA NEGARA KE-72 TAHUN 2020

Semangat Bela Negara

Wujudkan SDM Tangguh dan Unggul

#AyoBelaIndonesiaku

“Karena Indonesia Rumah Kita Bersama”

 

Guyub Rukun Songgom Istimewa

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Tinggalkan Komentar

Post Terkait